Ads 468x60px

Kamis, 08 April 2010

Programing..

Programing oh programing..
jujur aja yaa waktu pertama kali masuk kelas yang namanya visual basic sumpah modar saya ngerasa bodoh banget. sama sekali gak tau apa maksudnya tu program, gimana cara ngejalaninnya apalagi fungsinya,, bener-bener gak ngerti.

Awal-awal belajar masih cukup bingung deh tu sama maksud tu program. Mana codingnya aneh-aneh gitu, panjang pula. suer keder ya keder.. untung aja ada temen-temen yang baik hati, ramah tamah, tidak sombong dan rajin menabung (walagh lebaiii) yang mau ngajarin dikit demi sedikit. Jadi lama kelamaan saya jadi lumayan ngerti (yaa walaupun gak jago-jago amat gitu dah!! :P).

Tapi walaupun awalnya bener-bener bikin strezz, belajar VB seru juga. kita jadi bisa dikit-dikit nyoba bikin program yang selama ini kita anggap susahnya minta ampun sampe tobat-tobat ternyata gak sesusah itu juga kalau kita manfaatin yang program yang namanya VISUAL BASIC ituu.

Pokoknya thanks a lot dah buat Ibu dosen yang mengajar makul tersebut. And gak ketinggalan thanks juga ya buat teman-teman yang mau mengajariku sehingga aku mengerti tentang Visual Basic (wuakakakakak LEBAY gw!!).

Sekian deh ceritanya,, dilanjutin kapan-kapan yaa gan!!
XIE XIE!!

0 comments:

Posting Komentar